Minggu, 19 September 2010

Apa Yang Terjadi Selama Sunat?


N

This is a Circumstraint. Ini adalah sebuah Circumstraint. It has Velcro straps to restrain the baby's arms and legs so that he cannot move. Hal ini tali Velcro untuk menahan bayi lengan dan kaki sehingga dia tidak bisa bergerak.

The area is prepared with Betadine, an antiseptic. Daerah ini disusun dengan Betadine, antiseptik.

A surgical drape is placed over the baby. Sebuah tirai bedah ditaruh di bayi. (In this illustration, (Pada gambar ini,
the normal infant penis can be seen, with its foreskin covering.) penis bayi normal dapat dilihat, dengan kulup yang meliputi.)

Some doctors will use local anaesthesia, but this is by no means common. Beberapa dokter akan menggunakan anestesi lokal, tapi ini tidak berarti umum. Anaesthetic injections will cause the penis to swell, causing pain and making the surgery more difficult. Both injections and topical anaesthetic creams can be dangerous. suntikan anestesi akan menyebabkan penis membengkak, menyebabkan rasa sakit dan membuat lebih sulit operasi berbahaya. Kedua suntikan anestesi topikal dan dapat krim. General anaesthesia is never used on young babies because of the risk of breathing problems. Anestesi umum tidak pernah digunakan pada bayi muda karena risiko masalah pernapasan.

The foreskin opening in a newborn is normally very small, to prevent the entry Pembukaan kulup di bayi yang baru lahir biasanya sangat kecil, untuk mencegah entri
of foreign matter ( eg. fecal matter). benda asing (misalnya kotoran). The first stage of circumcision is to grasp Tahap pertama dari sunat adalah untuk menangkap
the foreskin with forceps, and widen the opening. yang kulup dengan tang, dan memperluas membuka.

The foreskin is normally attached to the glans by a membrane called the synechia. kulup ini biasanya menempel pada kelenjar oleh membran yang disebut synechia tersebut.
The glans and inner lining of the foreskin are still developing in the young child. Kelenjar dan lapisan dalam kulup masih berkembang di anak muda.
During circumcision, the synechia must be torn apart. Naturally, this is painful. Selama sunat, synechia harus berantakan. Tentu, ini adalah menyakitkan.

The foreskin is clamped. kulup yang dijepit. A slit is made in the dorsal side of the foreskin. Sebuah celah dibuat di sisi dorsal kulup.

The slit is separated and the foreskin is laid back, exposing the raw and bleeding glans. celah dipisahkan dan kulup santai, mengekspos baku dan pendarahan kelenjar.

A PlastiBell of appropriate size is slipped over the glans, and the foreskin is laid over it. Sebuah PlastiBell dengan ukuran yang sesuai adalah menyelinap atas kelenjar, dan kulup diletakkan di atasnya.

A ligature is tied in the ridge of the bell, as tightly as possible around the foreskin. ligatur adalah terikat di punggung bel, seketat mungkin sekitar kulup.
Oozing will occur if the ligature is loose. Mengalir akan terjadi jika ligatur yang longgar.

After one or two minutes to allow for crush, the foreskin is sliced off at the distal edge of the ligature using a knife or scissors. Setelah satu atau dua menit untuk memungkinkan untuk menghancurkan, kulup tersebut dipotong di tepi distal ligatur menggunakan pisau atau gunting. The surgeon trims as much tissue as possible to reduce the amount of necrotic tissue and the possibility of infection. Trim ahli bedah sebagai jaringan sebanyak mungkin untuk mengurangi jumlah jaringan nekrotik dan kemungkinan infeksi. The handle of the bell is snapped off at this time. Pegangan bel adalah mematikan saat ini.

The rim of tissue will become necrotic (dead) and separate with the bell in 5 to 10 days. Tepi jaringan akan menjadi nekrotik (mati) dan terpisah dengan bel 5 sampai 10 hari. Occasionally, edema (swelling) will trap the plastic ring on the shaft of the penis. Kadang-kadang, edema (pembengkakan) akan perangkap cincin plastik di batang penis. In this case it's usually necessary to cut off the ring, using a guide and ring cutter, although application of ice will sometimes reduce edema enough to remove the ring. Dalam hal ini biasanya diperlukan untuk memotong cincin itu, dengan menggunakan panduan dan pemotong cincin, meskipun aplikasi es kadang-kadang akan mengurangi edema cukup untuk menghilangkan cincin itu.

Circumcision removes (on average) one third of the penile skin system (sensitive inner and outer preputial layers), including the peripenic dartos muscle, the frenar band, and part of the frenulum. Sunat menghapus (rata-rata) sepertiga dari sistem kulit penis (sensitif preputial lapisan luar dan dalam), termasuk otot dartos peripenic, band frenar, dan bagian dari frenulum tersebut. . Untuk memahami lebih lanjut tentang struktur dan apa yang mereka, silakan kunjungi ... KLINIK KHITAN MODERN SEHATI... AGUS RC.. 0271 7559955

Tidak ada komentar:

Posting Komentar